Thursday, January 01, 2009

Stroke untuk Komik Islami

Kisah Nabi Yusuf adalah contoh kisah evergeen. Kita percaya jikalau surah Yusuf itu diterbitkan sebagai novel grafik, maka novel garfik itu berupaya menjadi evergreen.

Kita mencari stroke-stroke evergreen yang membolehkan komik-komik yang diterbitkan terjual bertahun-tahun, diulangcetak tahun demi tahun, diterbitkan mengunakan berbagai media, dan dapat diekspot ke dalam bahasa-bahasa lain.

Kita sudah berjumpa dengan penulis-penulis yang karyanya berpotensi menjadi harta karun. Sasterawan Abd. Latip Mutalib adalah salah seorang daripadanya.

Storyboard bagi tiga buah novel Islaminya yang sudah selesai ditulis sedang dikerjakan oleh Sdr. Elmaaniq.

Kita nampak novel grafik sasterawan terkenal itu nanti akan mempunyai ciri-ciri evergreen dan dapat menembusi pasaran Indonesia.

Adakah saudara biasa menatap komik-komik Indonesia?

Adakah saudara mempunyai stroke yang berpotensi digemari di tanahair kita sendiri, juga dapat digemari di Indonesia?

Adakah stroke saudara mempunyai ciri-ciri stroke harta karun? Jika tidak, dapatkah saudara cipta stroke seperti itu?




1 Komen:

At 2:51 AM, Blogger Unknown oleh...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

 

Post a Comment

<< Home